iklan sponsor

iklan sponsor

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER Headline Animator

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER

Minggu, 26 Agustus 2007

Tarif bebas Termurah, Hanya Rp. 1/detik


PT. Excelcomindo Pratama Tbk baru-baru ini meluncurkan progam promo tariff baru untuk kartu bebas. Tarif bebas menjadi Rp. 1/ detik setelah 2 menit pertama ke nomor XL di seluruh Indonesia. Promo tariff murah ini mulai berlaku sejak 24 Agustus hingga 30 November 2007 dan berlaku di daerah Jawa Timur, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Kalimantan.
Sebelumnya tarif bebas sudah memimpin dengan tariff murah Rp. 10/detik dan tarif aru ini dimaksudkan agar pelanggan dapat merasakan bonus tarif super murah Rp. 1/detik setelah 2 menit pertama. Tariff murah ini tidak hanya dapat dinikmati untuk sesama XL, namun pelanggan XL juga dapat menikmati tariff murah ketika menghubungi operator lain dari bebas hanya Rp. 10/detik setelah menit ke 2.
“Saat ini kami telah sukses meningkatkan jaringan XL hampir 2x lipat dibanding tahun lalu dan akan terus bertambah sehingga hampir tidak ada area di jawa Timur yang tidak terjangkau oleh jaringan XL, untuk itu kami menyediakan program in agar pelanggan dapat menikmati jaringan XL yang luas dan berkualitas” kata Martono, Manager Management Services East Area XL. (shaggy)

2 komentar:

ndahdien mengatakan...

kirian tarif seumur idup alias bukn promosi u' sesaat...ga' jadi ganti deh;(

Angel Chan mengatakan...

perang tarif seluler sudah tidak bisa dihindarkan lagi. Masing2 operator mengklaim diri sebagai termurah.

Kalo menurut kami seh hanya di Agen Pulsa TerMurah yang termurah!

please click donk


Agloco Banner by AglocoBanners.com

banner

banner

BIODATA

sukoharjo, jawa tengah, Indonesia
gue cuma anak sekolah yang gak tahu apa-apa tentang kehidupan ini tapi saya mencoba untuk mempelajari kehidupan demi terwujudnya cita-cita.