iklan sponsor

iklan sponsor

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER Headline Animator

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER

Minggu, 26 Agustus 2007

Esia Go Nasional


Mengawali langkahnya untuk segera beroperasi secara nasional, Esia, operator CDMA di bawah naungan Bakrie Telecom Tbk (BTEL) membuka jaringan baru sekaligus membuka peluang operasinya di Jawa Timur, khususnya Surabaya dan Malang. Langkah ini dimaksudkan untuk pengembangan jaringan dan layanan dalam memenuhi target perusahaan untuk segera membangun layanan Esia & Wifone, produk andalannya, untuk segera dipasarkan di 17 kota besar di seluruh Indonesia hingga akhir 2007.
Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia dianggap memiliki potensi besar, sekaligus menjadi pasar utama operator CDMA di Indonesia. Dalam menjajaki potensi pasar tersebut, Esia membuka kesempatan selama 3 hari bagi masyarakat Surabaya untuk mencoba kartu prabayar yang sudah disediakan dengan harga promosi. Esia sudah membuka gerainya di Tunjungan Plaza3, WTC Surabaya dan Plaza Marina sebagai langkah awal. Selama 3 hari tersebut, Esia menyediakan 10 ribu nomor perdana di tiap lokasi. Pembeli bisa memilih sendiri nomor perdana yang diinginkan hingga, tanggal ulang tahun juga dapat dijadikan nomor telepon.
Sebagai gimmick awal, Esia membebaskan biaya percakapan telepon sesama pelanggan Esia di dalam kota mulai tanggal 23 Agustus 2007 hingga 30 Nopember 2007. Saat ini Esia telah memiliki 81 BTS di Surabaya dan akan segera ditambah seiring dengan bertambahnya pelanggan. (shaggy) sumber : www.newsponsel.com

Tidak ada komentar:

please click donk


Agloco Banner by AglocoBanners.com

banner

banner

BIODATA

sukoharjo, jawa tengah, Indonesia
gue cuma anak sekolah yang gak tahu apa-apa tentang kehidupan ini tapi saya mencoba untuk mempelajari kehidupan demi terwujudnya cita-cita.