iklan sponsor

iklan sponsor

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER Headline Animator

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER

Senin, 27 Agustus 2007

Seleksi Ketat pada YouTube


YouTube berencana untuk menerapkan sistem baru pada bulan September ini. Sistem baru ini didesain untuk menghentikan materi yang copyright untuk diupload. Apakah artinya ini berarti video yang di bawah proteksi “biasa saja” juga akan dilarang?

Google yang telah membeli YouTube pada bulan Oktober lalu berencana untuk membuat perpustakaan sidik jari digital yang akan digunakan sistem ini untuk menyaring video yang diupload ke YouTube. Hal ini dilakukan setelah YouTube sering mendapatkan surat (teguran) dari pihak-pihak yang merasa video mereka yang dipatenkan (copyright) telah disebarluaskan tanpa seizin mereka.
Langkah ini juga diambil karena kian banyak software yang memungkinkan orang untuk bisa langsung download video ke hard disk hanya dengan satu kali klik saja. Sehingga orang yang tidak berkepentingan juga bisa dapat 'memiliki' video yang seharusnya milik orang lain.
Sistem ini hanya membutuhkan beberapa menit untuk menentukan apakah materi tersebut copyright atau bukan.
sumber : http://www.chip.co.id

Tidak ada komentar:

please click donk


Agloco Banner by AglocoBanners.com

banner

banner

BIODATA

sukoharjo, jawa tengah, Indonesia
gue cuma anak sekolah yang gak tahu apa-apa tentang kehidupan ini tapi saya mencoba untuk mempelajari kehidupan demi terwujudnya cita-cita.