iklan sponsor

iklan sponsor

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER Headline Animator

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER

Senin, 27 Agustus 2007

Mouse Generasi Mendatang


Amerika Serikat, Agustus 2007. Ball-type mouse merupakan inovasi besar yang terakhir muncul untuk mouse PC. Sekarang, Logitech tidak lagi membutuhkan mouse pad. Triknya, mereka menggunakan satu set sensor akselerasi untuk menerjemahkan gerakan di udara, seperti layaknya memainkan stik dirigen. Mouse "Logitech MX Air" ini dipegang seperti sebuah remote. Tersedia juga tombol-tombol perintah, seperti untuk "Play" atau "Stop" yang dapat dijangkau dengan jempol. Saat dicoba, mouse ini sangat sensitif dengan gerakan. Pengguna perlu melakukan penyesuaian terlebih dahulu agar terbiasa. Namun, dalam waktu singkat, pengguna pasti dapat mengendalikan Media Player dengan akurat dan nyaman dari sofa.

Hebatnya, mouse ini dapat mendeteksi gerakan tangan dan dikonfigurasi dengan beragam perintah. Misalnya untuk berganti ke lagu berikutnya dalam Windows Media, cukup melakukan gerakan berputar ke kanan. Walaupun demikian, seperti laser mouse lain, Logitech ini juga dapat digunakan di atas meja berikut dengan tombol kiri dan kanan. MX Air segera tersedia seharga US$ 150.
Author: Gusdiharto Pratomo
Sumber: www.logitech.com

Tidak ada komentar:

please click donk


Agloco Banner by AglocoBanners.com

banner

banner

BIODATA

sukoharjo, jawa tengah, Indonesia
gue cuma anak sekolah yang gak tahu apa-apa tentang kehidupan ini tapi saya mencoba untuk mempelajari kehidupan demi terwujudnya cita-cita.