iklan sponsor

iklan sponsor

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER Headline Animator

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER

Rabu, 15 Agustus 2007

membuat banner gratis dari addesigner.com

ehm ketika aku pagi-pagi buka blogku tiba2 aku liat di buku tamu ada pertannyaan dari mas panjul, gini "mas bagimana cara membuat banner" terus gue inget dari banner gratis dari addesigner yang memberikan cara membuat banner gratis.
so gue akan jelasin tiap langhkahnya:
1. klik http://addesigner.com/ terus clicking here, akan muncul form register yang anda harus isi, low telah selesai aktivasikan dengan kode yang dikirimkan ke alamat email kamu yang kamu daftarkan.
2. low langsung membuat klik aja design your ad nanti masukan email mu dan password yang dikirim oleh addesigner.com
3. disitu anda langsung bisa membuat bannernya sesuai keinginanmu
4. simpan banner kamu yang telah jadi di komputer kamu ato flashdisk
5. cara membuat banner kamu jadi script html supaya bisa dicopi di blog ato fs,


kode diatas merupakan script buat banner yang digaris bawah hijau merupakan tujuan banner itu ke situs mana dan yang garis bawah hitam merupakan url gambar banner dari addesigner.com, kamu cukup copi kode diatas dan yang dibawahi garis hijau maupun hitam ganti dengan milik anda, sedikit aja gue banyak pekerjaan saat di magang di solopos, semoga bermanfaat.
penulis : admin ato hengki
low banyak salah komentarin aja

7 komentar:

Fiat Official mengatakan...

caranya mudah ya...
makasi...

ada apa dengan ini mengatakan...

aku ikut nimbrung lah.trims atas infonya

Heru Nugraha mengatakan...

nah, setelah dapet info nya..
saatnya tukeran link. :-D
intip blog w jg ya mas..link nya gw pasang :-)

Unknown mengatakan...

Wah trnyata mudah,.
Tak sesulit yG w pikr kan..
Tengkyu bozz....

Unknown mengatakan...

Wah trnyata mudah,.
Tak sesulit yG w pikr kan..
Tengkyu bozz....

CUTAZA mengatakan...

sob dah saya praktekan dan berhasil,, makasih banyak yah..

Ali Ashari mengatakan...

ketemu di sini akhirnya makasih ya
NegeriAds.com solusi berpromosi

please click donk


Agloco Banner by AglocoBanners.com

banner

banner

BIODATA

sukoharjo, jawa tengah, Indonesia
gue cuma anak sekolah yang gak tahu apa-apa tentang kehidupan ini tapi saya mencoba untuk mempelajari kehidupan demi terwujudnya cita-cita.