iklan sponsor

iklan sponsor

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER Headline Animator

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER

Selasa, 21 Agustus 2007

Ganti Bunyi Low Battery

Dengan Y-Browser, Anda dapat mengganti semua file musik yang tidak bisa diganti. Mulai dari bunyi klik keypad, snap foto, sampai bunyi peringatan low battery.
Jika Anda gemar mencoba aplikasi ponsel, menggonta-ganti musik di ponsel atau mengubah tampilan wallpaper di layar ponsel, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan file manager. Program ini memungkinkan Anda untuk membuka setiap sub menu yang memudahkan Anda untuk mencari dan menginput data.
Mirip seperti file explorer di komputer, semua data di ponsel pun juga terpisah ke dalam banyak direktori. Intinya biar Anda tidak dibuat pusing dengan banyaknya data yang ada di dalam ponsel. Biasanya data-data, seperti audio, gambar, aplikasi, naskah, dan lainnya memiliki folder menu tersendiri.
Pada ponsel cerdas berbasis Symbian, Anda akan menemukan direktori menu ini di file manager. Tapi, memang tidak lengkap karena hanya terbatas pada folder bawaannya saja. Nah, agar data-data yang dimiliki bisa disimpan lebih terorganisir, Anda bisa gunakan aplikasi Y-Browser buatan Jucca Silvennoien.
Sistem menu full akses ini memungkinkan Anda untuk mengganti data asli yang tidak bisa diubah. Misalnya mengubah bunyi pesan yang masuk, mengganti bunyi klik keypad, snap foto kamera, hingga bunyi peringatan low battery pun bisa diubah sesuka hati.
sumber : http://web.selular.co.id/



1 komentar:

sRiE mengatakan...

hmmp artikel yg keren :D thx ya infonya....aq coba achhh

please click donk


Agloco Banner by AglocoBanners.com

banner

banner

BIODATA

sukoharjo, jawa tengah, Indonesia
gue cuma anak sekolah yang gak tahu apa-apa tentang kehidupan ini tapi saya mencoba untuk mempelajari kehidupan demi terwujudnya cita-cita.