iklan sponsor

iklan sponsor

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER Headline Animator

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER

Kamis, 09 Agustus 2007

Peluncuran Telkomsel Flash di Palembang

Hanya 4 bulan capai 52.000 Pelanggan
Palembang, 1 Agusus 2007
Sebagai service leader, Telkomsel terus memandu perkembangan industri selular Indonesia melalui pengimplementasian teknologi terkini. Seiring penggelaran jaringan 3G (Wideband CDMA dan HSDPA High Speed Downlink Packet Access), hari ini Telkomsel di Palembang meluncurkan TELKOMSELFlash yakni layanan internet wireless broadband berkecepatan tinggi mencapai 3,2 Mbps (Mega byte per second).
Telkomsel Flash merupakan layanan internet mobile berkecepatan tinggi pertama di Indonesia dengan skema tarif yang didasarkan atas durasi waktu pemakaian serta bisa dinikmati oleh pelanggan kartu paska bayar dan prabayar. Saat ini, Telkomsel Flash telah telah dapat dinikmati di 44 kota yang didukung teknologi 3G/WCDMA, termasuk diantaranya kota-kota dengan Node-B HSDPA baru yakni: Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang , Bekasi, Surabaya, Bandung, Medan, dan Palembang.
GM Sales & Customer Service Telkomsel Regional Sumbagsel, I Ketut Susila Dharma mengatakan, "Kami selalu berupaya mendengarkan kebutuhan dan keinginan pelanggan, di mana sistem pentarifan berbasis waktu pemakaian merupakan upaya menghadirkan solusi kemudahan bagi para pengguna wireless broadband dalam mengkontrol pemakaiannya. Masyarakat umum belum memahami model pentarifan berbasis volume dan kesulitan dalam mengkontrol pemakaiannya".
Sistem pentarifannya yang berbasis waktu menjadikannya value for money di mana kecepatan tinggi yang bisa mencapai 3,2 Mbps (10-40 kali lebih cepat dari sistem dial up internet biasa) akan memangkas waktu download, sehingga otomatis juga mengurangi biaya secara signifikan
"Telkomsel tidak membeda-bedakan pelanggannya di mana semua pelanggan berhak menikmati layanan ini, baik paskabayar (kartuHALO) maupun prabayar (simPATI dan Kartu As). Caranya pun simpel, cukup SMS ketik FLASH dan kirim ke 3636 maka ponselnya sudah siap menjadi modem untuk menjelajah dunia internet. Selain itu juga dapat menggunakan alternatif modem seperti PCMCIA atau Data Card, dan Router", tegas Ketut.
Telkomsel juga menyediakan paket bundling bagi yang ingin menikmati dengan USB modem. Paket ini seharga Rp. 1,99 juta termasuk bonus GRATIS 5 jam akses internet wireless broadband dan kartu perdana simPATI di dalamnya. TelkomselFlash USB Modem ini sudah dikustomisasi sesuai spesifikasi sistem Telkomsel sehingga pelanggan cukup mengkoneksikan dengan laptop atau komputer maka langsung bisa berinternet ria.
Dengan USB modem yang berukuran kecil akan memudahkan untuk dibawa ke mana-mana, sehingga di manapun mereka berada dapat menikmati layanan wireless broadband karena jaringan 3G Telkomsel menjangkau hingga pelosok tanah air yang didukung ragam teknologi GSM terlengkap (3G berbasis WCDMA dan HSDPA, serta optimal 2G berbasis GPRS Global Packet Radio service dan EDGE Enhanced Data rate for GSM Evolution)
Di Palembang sendiri jaringan 3G Telkomsel telah menjangkau seluruh kota Palembang, termasuk node b atau BTS 3G HSPDA baru yang melayani wilayah : Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Jalan Demang Lebar Daun, PS Mall, Jendral Sudirman, DI Panjaitan, Ratna, Masjid Lama, Bukit Siguntang, Suzuki Simpang POLDA, dan Patal PUSRI. Sedangkan jaringan 2G (GPRS/EDGE) Telkomsel telah menjangkau seluruh kecamatan.
Manager Corporate Communications, Suryo Hadiyanto menambahkan bahwa pelanggan akan merasakan layanan yang user friendly mulai awal hingga akhir penggunaan TelkomselFlash -- mereka akan mendapati tampilan menu web informatif yang menampilkan: pilihan paket tarif, jaringan yang tersedia, serta sisa kredit yang dimiliki – layaknya layanan di warung internet plus.
Tersedia 6 pilihan model tarif (tarif promo, berlaku sampai dengan akhir September 2007), yakni : Rp 350/menit, paket 3 jam Rp 30.000 (valid untuk sehari pemakaian), paket 24 jam Rp 100.000 (valid untuk seminggu), serta 3 paket bulanan (40 jam Rp 200.000, 100 jam Rp 400.000, 250 jam Rp 800.000).
Sejak diluncurkan sekitar 4 bulan lalu di Jakarta, Surabaya, Bandung dan Medan, layanan layanan berbasis HSDPA ini, telah diminati oleh sekitar 52.000 pelanggan (52% kartuHALO, 43% simPATI dan 5% kartuAs), dan sekitar 10.000 diantaranya merupakan pelanggan yang sangat aktif. sumber: www.telkomsel.com

Konvergensi Layanan Internet dan Selular
Diperkirakan di tahun 2010 pelanggan mobile selular 120 juta dan jumlah pengguna internet akan mencapai 58,7 juta. Mobile selular dan internet akan berkonvergensi, di mana kehadiran mobile wireless internet broadband menjadi solusi para pengguna internet yang mempunyai tingkat mobilitas tinggi dalam melakukan aktivitas kesehariannya. Telkomsel memprediksi pelanggan wireless broadband akan mencapai 3,5 juta di tahun 2010, potensi tersebut menggambarkan besarnya peluang pengembangan layanan 3G di Indonesia
Sebagai Service Leader yang dipercaya melayani 42,8 juta pelanggan (end of June) atau lebih dari 50% pengguna selular di Indonesia, Telkomsel memandang bahwa pada dasarnya jaringan yang luas dengan core network yang senantiasa dipersiapkan untuk mendukung implementasi teknologi terkini termasuk 3G, merupakan hal utama.
Oleh karenanya inovasi teknologi yang berkelanjutan pun terus diupayakan, di mana tahun 2006 Telkomsel mempelopori hadirnya layanan berbasis teknologi 3G. Dengan dukungan teknologi 3G WCDMA (Wideband Code Division Multiple Access) dan HSDPA tentunya makin meningkatkan kemampuan Telkomsel dalam menghadirkan ragam inovasi layanan, di mana sebelumnya telah diimplemantasikan layanan teknologi 2G berbasis GPRS (Global Packet Radio Service) dan EDGE (Enhanced Data rate GSM Evolution).
Evolusi teknologi generasi ketiga atau 3G identik dengan hadirnya era baru wireless broadband atau layanan internet berkecepatan tinggi HSDPA (High-Speed Downlink Packet Access). Kecepatan data yang semakin tinggi meningkatkan kapasitas sistim tanpa memerlukan spektrum frekuensi tambahan, sehingga pasti akan mengurangi waktu download dan biaya layanan mobile data secara signifikan. Bahkan teknologi berbasis HSDPA memberikan kecepatan hingga 3,2 Mpbs (Mega bit per second) atau 10-40 kali lebih cepat dari sistem dial up internet biasa.Data UMTS forum menyebutkan saat ini 159 negara telah mengimplementasikan 3G, di mana jumlah pelanggan 3G di seluruh dunia akhir 2006 mencapai 100 juta atau tumbuh 100% dari tahun 2005. Dan tahun 2007 ini diperkirakan tumbuh 200%, begitu juga pelanggan 3G Telkomsel yang diperkirakan akan mencapai 4 juta.
sumber: www.telkomsel.com

Tidak ada komentar:

please click donk


Agloco Banner by AglocoBanners.com

banner

banner

BIODATA

sukoharjo, jawa tengah, Indonesia
gue cuma anak sekolah yang gak tahu apa-apa tentang kehidupan ini tapi saya mencoba untuk mempelajari kehidupan demi terwujudnya cita-cita.