iklan sponsor

iklan sponsor

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER Headline Animator

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER

Selasa, 07 Agustus 2007

Indosat Solo gelar aksi peduli

Indosat Cabang Solo kembali melakukan program Corporate Social Responsibility (CSR), berupa donor darah dan bantuan kepada panti asuhan. Pelaksanaan donor darah digelar awal pekan lalu di Kantor Pelayanan Indosat Jl.

Slamet Riyadi 417 Purwosari, Solo bekerjasama dengan PMI Cabang Solo dan melibatkan pelanggan serta karyawan Indosat. Selain kegiatan ini, Indosat Solo juga memberikan bantuan kepada panti asuhan di mana kali ini yang dipilih adalah Panti Asuhan Mardhatillah, Kartasura.
”Momentum ini adalah sarana untuk menyatu dan berbagi dengan masyarakat sekitar sebagai wujud menciptakan kebersamaan dan kemajuan,” ungkap Teguh Prihantoro, Head of Indosat Solo Branch kepada Espos. Teguh menambahkan, selama ini Indosat sudah menggelar berbagai program CSR di berbagai bidang seperti pendidikan dan kesehatan. - bas sumber : www.solopos.com www.solopos.co.id

Tidak ada komentar:

please click donk


Agloco Banner by AglocoBanners.com

banner

banner

BIODATA

sukoharjo, jawa tengah, Indonesia
gue cuma anak sekolah yang gak tahu apa-apa tentang kehidupan ini tapi saya mencoba untuk mempelajari kehidupan demi terwujudnya cita-cita.