iklan sponsor

iklan sponsor

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER Headline Animator

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER

Selasa, 21 Agustus 2007

SMS Sumbang 35 Persen Pendapatan Indosat

Jakarta - Fitur SMS ternyata banyak diminati oleh pelanggan Indosat. Hal ini terbukti dari 33 hingga 35 persen total pendapatan Indosat disumbang oleh fitur SMS. Hal ini diungkapkan oleh Guntur S. Siboro, Group Head Marketing Indosat saat peluncuran IM3 SMS bangeetss kemarin.
Guntur menjelaskan bahwa pendapatan dari SMS tersebut merupakan gabungan dari 4 produk Indosat, yakni Mentari, IM3, Matrix, dan StarOne. "Trafik SMS Indosat per hari rata-rata mencapai 100 ribu SMS," katanya. Hal ini pulalah yang meyakini Indosat tetap memfokuskan produk IM3 untuk pengguna yang suka ber-SMS.
Kesuksesan IM3 sebagai pembawa jargon super SMS nampak dalam presentase total pendapatan SMS. "Dari 35 persen pendapatan SMS Indosat, 2/3 berasal dari pelanggan IM3," kata Guntur. Keyakinan Indosat akan minat ber-SMS dari para pelanggannya dibuktikan pula dengan meluncurnya secara bersamaan beberapa program yang terkait dengan SMS.
IM3 menawarkan tarif SMS Rp. 40/sms, kamus SMS Lingo 2, i-say Enhancement, dan super voucher 200 SMS. Sedangkan program Raja SMS "10-4-10" yang lebih dulu diluncurkan masih tetap berlaku. Program "!0-4-10" adalah penggunaan SMS ke operator mana pun sebesar 10 kali kiriman, akan diganjar bonus SMS 10 buah yang berlaku untuk pengiriman SMS ke sesama pelanggan Indosat. sumber : http://web.selular.co.id/

Tidak ada komentar:

please click donk


Agloco Banner by AglocoBanners.com

banner

banner

BIODATA

sukoharjo, jawa tengah, Indonesia
gue cuma anak sekolah yang gak tahu apa-apa tentang kehidupan ini tapi saya mencoba untuk mempelajari kehidupan demi terwujudnya cita-cita.