iklan sponsor

iklan sponsor

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER Headline Animator

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER

Selasa, 28 Agustus 2007

SMS Gratis di Yahoo! Mail Terbaru

Yahoo Mail versi terbaru yang akan diperkenalkan kepada publik beberapa minggu lagi menampilkan beberapa feature baru. Namun, salah satu feature yang paling menarik adalah fungsi pengiriman pesan singkat ke perangkat telpon genggam.
Feature layanan SMS ini dikeluarkan Yahoo untuk menanggulangi maraknya layanan web pertemanan seperti MySpace. Nantinya, dalam tampilan Yahoo! Mail pelanggan akan menemukan sebuah tombol yang terletak di atas dengan tiga pilihan penyampaian pesan di dalamnya. Pelanggan dapat memilih cara menyampaikan pesan, yaitu melalui e-mail, instant Messaging, dan SMS secara gratis. Khusus untuk SMS, pelanggan tinggal memasukkan nomer kontak, mengetikkan pesan singkatnya, lalu menekam to,bol “Send” supaya pesan terkirim ke nomer ponsel tujuan. Untuk pesan melalui instant messaging (IM) pun kinit idak hanya terbatas kepada sesama pengguna Yahoo! Saja, melainkan juga pengguna Windows Live Messenger. Versi baru Yahoo! Mail diyakini dapat bekerja lebih cepat dibandingkan Yahoo! Mail versi beta. Tampilannya juga lebih menarik dengan pilihan enam warna utama yang bisa diatur melalui menu customize-nya. Saat ini, Yahoo! Mail versi baru ini baru bisa dinikmati di negara Amerika Serikat, Kanada, India, dan Filipina. Namun, menurut John Kremer, Vice president Yahoo! Mail dalam news.com, Yahoo! Mail baru bisa dinikmati secara global enam minggu lagi.
Author: Desmal Andi
Source: Yahoo, News.com
sumber : www.chip.co.id

5 komentar:

alan mengatakan...

koq di yahoo ku gak ada sms gratis nya ya

Jage mengatakan...

Salam Kenal Sukses Selalu
Jahe Gepuk

Gun mengatakan...

wah..keren nih tipsnya...

lam kenal yah..

Gun mengatakan...

Jovie malah baru tahu..makasih sekali lagi..perlu di contek nih..hehe

Sautboy mengatakan...

Jadi mau coba-coba.

please click donk


Agloco Banner by AglocoBanners.com

banner

banner

BIODATA

sukoharjo, jawa tengah, Indonesia
gue cuma anak sekolah yang gak tahu apa-apa tentang kehidupan ini tapi saya mencoba untuk mempelajari kehidupan demi terwujudnya cita-cita.