iklan sponsor

iklan sponsor

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER Headline Animator

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER

Rabu, 29 Agustus 2007

Mencetak Diatas Media CD dan DVD


Produsen printer HP untuk pertama kalinya menampilkan printer multifungsi PhotoSmart C5280 All-in-one baru yang dapat mencetak label untuk CD dan DVD secara langsung. Printer ini mampu mencetak dengan resolusi 1.200 x 1.200 dpi. Sementara, unit scanner-nya bahkan dapat membaca template dengan 4x resolusi tersebut dengan kedalaman warna 48-bit. Menurut HP, kinerja mesin copy sangat cepat, yaitu 32 halaman per menit untuk hitam-putih atau 24 halaman warna. Foto-foto dapat dibaca dari scanner yang terintegrasi atau langsung dari memory card, diedit pada layar warna dan kemudian dicetak.

HP menambahkan sebuah fungsi print baru untuk mencetak halaman website. Informasi layar dapat dicetak secara akurat. Memory card slot yang didukungnya antara lain CompactFlash, MultiMedia Card, Secure Digital Card, Mini SD, Memory Stick, Memory Stick Duo dan xD-Picture. Printer multifungsi ini pun dapat mencetak secara penuh tanpa pinggiran yang terpotong (borderless). Printer multifungsi ini ditawarkan dengan harga US$ 130.

Author: Gusdiharto Pratomo

please click donk


Agloco Banner by AglocoBanners.com

banner

banner

BIODATA

sukoharjo, jawa tengah, Indonesia
gue cuma anak sekolah yang gak tahu apa-apa tentang kehidupan ini tapi saya mencoba untuk mempelajari kehidupan demi terwujudnya cita-cita.