iklan sponsor

iklan sponsor

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER Headline Animator

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER

Selasa, 31 Juli 2007

AGLOCO

Kapanpun Anda online, apakah surfing, mengisi blog, mengklik iklan, membeli sesuatu, semua uang yang dihasilkan oleh aktivitas Anda, hanya sebagian orang yang diuntungkan. Bagi AGLOCO TM , mereka bilang tidak lagi!

AGLOCO TM adalah sebuah komunitas global (a global community), dimana pemiliknya adalah para anggota itu sendiri (Anda dan jutaan pemakai internet di luar sana yang berpotensi). Tujuan mereka adalah untuk mendapatkan bagian yang berarti dari aktivitas online kita dan mengembalikannya kepada para anggotanya dalam bentuk komisi. Hebatnya lagi, semua itu GRATIS, para aggotanya tidak akan DIHARUSKAN membayar apapun, juga mereka tidak akan membeberkan SEGALA informasi pribadi Anda!

Bagaimana cara kerjanya? Pertama Anda mendaftar pada website mereka, setelah menjadi anggota Anda dapat mengunduh software Viewbar TM , sebuah aplikasi yang dapat diubah-ubah ukurannya secara bebas (setengah dari ukuran Windows toolbar biasanya) yang berada pada desktop Anda yang tidak akan pernah menghambat aktivitas online Anda. Itulah yang harus Anda lakukan! Teruskan saja menggunakan Internet seperti biasanya…tidak akan merubah apapun!

Anda sering berganti-ganti memakai komputer? Anda dapat memakai Viewbar AGLOCO TM dengan profil yang berbeda-beda tiap pemakai.

Tidak ingin lagi melihat atau menggunakan Viewbar TM pada suatu waktu? Minimize (kecilkan) saja dan Viewbar TM berhenti bekerja!

Inilah yang membedakan cara AGLOCO TM menguntungkan bagi para anggotanya:

Komisi: Anda mendapat komisi dengan hanya surfing di Internet sementara Viewbar TM terus berjalan. Keuntungan AGLOCO TM dikembalikan kepada para anggotanya. Dan Anda juga bisa memperoleh diskon real-time jika ingin berbelanja dari partner AGLOCO TM . Mereka tidak pernah menjadikan judi atau situs dewasa sebagai partner.

SIGN UP HERE

Tidak ada komentar:

please click donk


Agloco Banner by AglocoBanners.com

banner

banner

BIODATA

sukoharjo, jawa tengah, Indonesia
gue cuma anak sekolah yang gak tahu apa-apa tentang kehidupan ini tapi saya mencoba untuk mempelajari kehidupan demi terwujudnya cita-cita.