iklan sponsor

iklan sponsor

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER Headline Animator

PONSEL SMS GRATIS AND KOMPUTER

Selasa, 31 Juli 2007

ANTIVIRUS

Bentengi Diri dengan Antivirus Gratisan Terbaik

Virus komputer yang menyebar melalui internet akan terus memperbarui diri. Apakah itu Blaster, sobig atau jenis virus lain. Kemampuan menyusup juga makin lama makin jago. Dalam situasi rawan tentu perlu membentengi diri dengan antivirus yang tahan jebol. Tapi sedang malas untuk beli software antivirus? Tenang saja karena berikut ini ada beberapa software antivirus gratis yang kehandalannya tidak diragukan lagi.

Cara mendapatkan tameng untuk membuat kebal komputer ini tinggal mendownloadnya di internet. Berikut ini ada empat antivirus gratis yang sudah menjalani ujicoba dan layak menjadi benteng komputer anda.

1. Grisoft AVG Anti-Virus System: AVG mempunyai kelebihan dalam melakukan scanning terhadap memori, juga terhadap email di Outlook, Outlook Express maupun Eudora.
Antivirus dengan kapasitas 5,7 MB ini bisa didownload di http://www.grisoft.com/doc/40/lng/ww
2. Alwil Avast 4 Home Edition: Selain menawarkan memori scanning juga bisa melakukan scanning pada Outlook maupun internet mail baik POP3 maupun SMTP. Hebatnya, Alwil juga mneawarkan dukungan lewat e-mail untuk barang gratisan mereka. Kapasitasnya 7,1 MB.
Antivirus ini bisa diambil di http://www.asw.cz/eng/avast_4_home.html3. H+BEDV Datentechnik's AntiVir Personal Edition: AntiVir bisa melakukan pemindaian terhadap memori tetapi tidak memiliki kemampuan untuk memindai email. 3,8 MB
Antivirus ini bisa didownload di http://www.free-av.com/index.htm

4. Softwin BitDefender Free Edition Version 7: BitDefender Free Edition sama dengan Antivir tidak memiliki kemampuan untuk memindai virus saat menerima atau mengirim email. Kelebihan lain adalah update otomatis.
8,8 MB.
Bitdefender bisa diambil di http://www.bitdefender.com/bd/site/products.php?p_id=24
(telkom.net)

Tidak ada komentar:

please click donk


Agloco Banner by AglocoBanners.com

banner

banner

BIODATA

sukoharjo, jawa tengah, Indonesia
gue cuma anak sekolah yang gak tahu apa-apa tentang kehidupan ini tapi saya mencoba untuk mempelajari kehidupan demi terwujudnya cita-cita.